Tes Tulis Calon Anggota PPS se-Kecamatan Pamarican

PAMARICAN

Sebanyak 66 peserta calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa, se-Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan tes tulis, yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Jum’at (03/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ciamis, bekerjasama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pamarican.

“Alhamdulillah.. pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan tertib. Para peserta datang tepat waktu, dan bisa menyelesaikan soal-soal ujian sebanyak 50 soal dalam waktu 60 menit,”ujar Ketua PPK Kecamatan Pamarican, Oong Ramdani, S.Pd.

Oong, mengatakan para peserta yang lolos dalam ujian tertulis dan wawancara, akan diumumkan pada tanggal 9 November, dan pada tanggal 10/11 November akan dilakukan acara pelantikan. Artinya ada 42 nama anggota PPS dari 14 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Pamarican, yang nantinya akan dilantik dan ditetapkan sebagai PPS, sebagai petugas yang akan bekerja menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018, yaitu sebagai penyelenggara Pilgub Jabar dan Pilbup Ciamis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *