Banjir

banjir

Banjir di Pamarican

Sabtu 17 September 2016, sekitar pukul 05.00 Warga dusun Kubangpari Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis dikejutkan dengan datangnya banjir secara tiba tiba.

Menurut pengakuan salah seoarang warga yang sempat sholat subuh berjamaah dimasjid mengaku bahwa ketika berangkat ke masjid masih belum ada genangan air tetapi ketika akan turun dari masjid kaget ko air sudah menggenang dihalaman masjid Nurul Haq DKM II Kubangpari yang ketinggiannya kurang lebih mencapai setengah meter.

Diduga banjir disebabkan oleh tanggul yang sebelumnya jebol belum dibenahi mengakibatkan banjir untuk yang kedua kalinya dan lebih parah dari sebelumnya ditambah ada tanggul dari sisi lain yang bocor hal ini menyebabkan air sangat cepat masuk keperkampungan warga dan hampir merendam sebagian besar rumah warga terutama warga Kubangpari RW 02. akibat Bencana Banjir ini sebagian sekolah yang terendam banjir terpaksa diliburkan dahulu mengingan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk belajar mengajar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *